Kamis, 06 Oktober 2011

cerpen seru

 cerita tentang si pemburu 
  1. pada suatu hari datang lah si pemburu ke tengah
  2. hutan untuk memburu binatang ,setelah di perjalanan ada yang membuatnya kaget ter sedu_sedu, ternyata dia mendapat sasarn empuk , iyalah se ekor kambing  ke punyaan seorang pengembala ,kemudian kmbing itu ambil yang sedang di kembala , tiba-tiba si pengembalanya datang 
  • ;kata si pengembala:'
  1. hy itukambing saya mau apakan kambing saya iyu 
  2. pemburu   :'maaf ini kambing kisanak 
  3. pengembala  :' iya ,kamu mau apa ?.
  4. pemburu  :' tadinya aku mau ambil ini kambing ,ternyata ini punya kisanak ya .
  5. pengembala  :' iya mang anda mau kemana  ?.
  6. pemburu  :' eeemmm, saya mau ke mutan utuk merburu .maaf ya pak  .
  7. pengmbala  :' ia lain kali jangan sekali kali ngambil punya orang ya . ,udah  saya mafkan    
  8.  
  • demikian cerita sipemburu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

about